YUDISIUM JURUSAN KEBIDANAN POLITEKNIK KESEHATAN KEMENKES MALANG (PRODI D-IV KEBIDANAN MALANG) TAHUN
YUDISIUM JURUSAN KEBIDANAN POLITEKNIK KESEHATAN KEMENKES MALANG (PRODI D-IV KEBIDANAN MALANG) TAHUN AKADEMIK 2015/2016

By PROGRAM STUDI DIPLOMA III KEBIDANAN MALANG 21 Agu 2019, 14:17:31 WIB berita
YUDISIUM JURUSAN KEBIDANAN POLITEKNIK KESEHATAN KEMENKES MALANG (PRODI D-IV KEBIDANAN MALANG) TAHUN

Keterangan Gambar : Yudisium


Sebentar lagi POLKESMA akan melaksanakan Wisuda bagi Diploma yang akan dilaksanakan pada tanggal 31 Agustus 2018 lalu. Sebelum diadakannya Wisuda, umumnya diselanggarakan acara Yudisium di tingkat Jurusan. Jika Wisuda adalah tanda pengukuhan selesainya studi, maka Yudisium adalah penerapan nilai dan kelulusan mahasiswa.

Yudisium merupakan pengumuman nilai kepada mahasiswa sebagai proses penilaian akhir dari seluruh mata kuliah yang telah diambil mahasiswa dan penetapan nilai dalam transkip akademik, serta memutuskan lulus atau tidaknya mahasiswa dalam menempuh studi selama jangka waktu tertentu, yang ditetapkan oleh pejabat berwenang yang dihasilkan dari keputusan rapat yudisium.

Acara yudisium Program Studi D-IV Kebidanan Malang Jurusan Kebidanan Tahun Akademik 2015/2016 berlangsung pada Jumat. 31 Agustus 2019 digelar di Auditorium Politeknik Kesehatan Kemenkes Malang. Upacara yang juga dihadiri oleh Direktur Bapak Budi Susatia, S.Kp., M.Kes. Kepala Program Studi, segenap jajaran Dosen dan Karyawan Program Studi, serta Tamu Undangan dari Civitas Akademika Politeknik Kesehatan Kemenkes Malang lainnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment