SEMINAR ILMIAH JURUSAN KEBIDANAN POLITEKNIK KESEHATAN KEMENKES MALANG (PRODI D-III KEBIDANAN MALANG
SEMINAR ILMIAH JURUSAN KEBIDANAN POLITEKNIK KESEHATAN KEMENKES MALANG (PRODI D-III KEBIDANAN MALANG & D-IV SARJANA TERAPAN KEBIDANAN MALANG)

By PROGRAM STUDI DIPLOMA III KEBIDANAN MALANG 21 Agu 2019, 14:12:22 WIB Artikel
SEMINAR ILMIAH JURUSAN KEBIDANAN POLITEKNIK KESEHATAN KEMENKES MALANG (PRODI D-III KEBIDANAN MALANG

Keterangan Gambar : SEMINAR ILMIAH JURUSAN KEBIDANAN POLITEKNIK KESEHATAN KEMENKES MALANG


Disetiap tahunnya akan menjadi agenda wajib bagi jurusan Kebidanan Malang untuk mengadakan kegiatan seminar ilmiah bagi mahasiswi tingkat akhir. Kegiatan ini akan diikuti oleh mahasisiwi D-III Kebidanan Malang tingkat tiga, serta diikuti mahasiswi D-IV Sarjana Terapan Kebidanan Malang tingkat empat atau tingkat akhir.

Kegiatan ini membawa banyak manfaat seperti dapat menambah wawasan, sarana mendapatkan relasi, melatih mental, mendapat sertifikat, serta akan bertemu dengan orang-orang yang hebat. Pada seminar kali ini mengundang pemateri Bpk Mr.Nafik Palil M.Pd dengan membawa tema “Mempersiapkan Bidan yang berkarakter di Era Millenial” dan Ibu Salma Safitri S.H dengan membawa tema “Strategi Pemberdayaan Perempuan untuk Meningkatkan Derajat kesehatan Keluarga”.

Tentu saja ini merupakan kegiatan yang sangat ditunggu-tunggu oleh mahasiswi jurusan kebidanan malang setiap tahunnya. Acara ini sendiri digelar di Auditorium Politeknik Kesehatan Kemenkes Malang yang juga dihadiri oleh Direktur Bapak Budi Susatia, S.Kp., M.Kes. Kepala Program Studi, segenap jajaran dosen dan Karyawan Program Studi, serta tamu undangan dari Civitas Akademika Politeknik Kesehatan Kemenkes lainnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment